Hari Biasa Penuh Pelajaran

19 Nov 2011

assalamualaikum wr.wb

Hari seperti biasanya saya menuntut ilmu, dan hari dimana saya mencari ilmu.. bersyukur kepada yang maha kuasa Allah S.W.T sebab saya masih diberi kesahatan untuk menulis kisah ini, Alhamdullilah :)

kisah saya ini hanyalah tentang sayayang menuju berangkat kesekolah, seperti biasa saya berpamitan sebelum berangkat dan memohon do’a dari orang tua untuk Hari Penuh Pelajaran saya..

Perjalanan saya menuju sekolah hanyalah seperti anak-anak biasa yang pada umumnya berangkat sekolah, tetapi suatu kisah dimana saya mendapatkan sebuah pertanyaan dari dalam diri saya ” bagaimanakah saya setelah lulus bersekolah nanti?” saya teringat pertanyaan ini di saat saya menaiki sebuah angkutan umum, entahlah karna terbawa suasana atau angin yang membuat saya berfikir sembari melamuni masa depan yg akan datang.. seolah-olah pertanyaan tersebut membuat saya terus melamuninya memikirkannya.. sembari menatap sekeliling jalan. Saat itu posisi saya duduk di depan dekat pak supir, saya melihat keluar jendela dan melihat jalanan yang sedang di perbaiki.. saya pun berfikir, jika jalanan tersebut tidak diperbaiki otomatis keeadaan jalanan tersebut akan semakin tidak baik, dan harus segera diperbaiki untuk kelancaran lalu lintas yang lebih aman.. di saat seperti itu saya seperti mendapatkan suatu kalimat yaa mungkin ini pelajaran juga bagi saya, jika batu aspal yang sangat keras saja bisa bolong dengan tetesan air hujan, kenapa saya yang keras ini tidak bisa mengencerkan otak untuk pintar… mungkin dengan berusaha dan terus berdo’a dan nggk putus asa, itu mungkin akan terjadi..

terkadang berfikir sejenak, membuat sedikit demi sedikit menjadi jelas untuk suatu hal yang di alami, hanyalah hari biasa penuh pelajaran :)

ini hanyalah hari seperti biasanya, maaf jika ada kata yang salah..

wasallamualaikum wr.wb


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post