Tentang Hari Kemarin

17 Mar 2012

Diam bukan berarti takut akan karena situasi yang terjadi, tapi bagaimana caranya menghadapi situasi tersebut.. gue ini pendiam tapi diam itu emas bukan, bukan berarti diam-diam menghanyutkan yee -,-”

gue cuma mau alias cerita dikit aje tentang hari-hari kemarin, ok cekidotss..

beberapa dari hari-hari yang lalu sih banyak banget kesibukan, mulai dari ngebuat kemasan terus buat brosur, dan tugas-tugas yang lain.. ya alhamdullilah ahirnye selesai juga itu tugas, meskipun mesti tidur di bela-belain malem tapi sekarang pun juga sih bela-belain ngafalin naskah buat tgs drama.. ya gini dah nasib abg yg mesti belajar banyak wkwkwkwk tapi gw bingungnya kenape ini tgs bertubi-tubi datangnnye, yailah bukannya satu-satu yaa wkwkwk nawar dikit jiahaha kidding ah :D

buat temen-temen nih yee yg mungkin situasinya sama lagi kaya gue ini yg byk tugas, gue saranin deh pokoknyee atur waktu sebaik-baiknyee, jgn kaya gue sampe tengah malem mau menjelang pagi lagi ngerjain tgs wkwkwkwk matanya udah 1 watt mungkin sampe duduk di kelas ngantuk dah :D dan juga atur pola makannya yang baik, jgn sampe perut keroncongan pas lagi sibuk-sibuknya ngerjain tugas eh taunya lupa makan, kan kasian perutnye hehee :D

jadi intinya kalo kitanya serius dan ga banyak ngeluh, ngerjain apa adanya jalanin penuh ke ikhlasan, insyaallah kesananya pasti baik kok :)

yee mungkin segitu aje buat hari-hari kemarin yg penuh dengan kehidupannya nyatanya gue huehehe apasih :D, ok thankyuu yee udh mau baca ini artikel makasii - makasii :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post