Ingin Kembali

18 Mar 2012

Hello Everybody kembali lagi dengan curhatan kecil gue huehehee.. dipagi gini sendikit mendung di daerah parung bogor :D
bicara soal ingin kembali, maksud gue yaa ingin kembali ke hari-hari dimana bisa bersenang-senang sama temen… sekarang sih mana bisa disaat situasi begini sibuk-sibukkk, tapi kalo buat nulis sih nggk dong wkwkwkw gayanya so sibuk yee :D
biasanya yaa dulu kalo hari minggu gini pagi-pagi udah naik sepeda ke pemda di bojong, udah nongkrong aje sama temen-temen, terus pulangnnya siang.. pokoknye ga kenal waktu deh kalo udah pada jalan-jalan sambil jajan-jajan asik :D
tapi kalo sekarang apa coba mau main aje mikir-mikir dulu, mungkin udah terlalu males kali ya, udah banyak yang mesti dikerjakan dan mengutamakan yang lebih penting ketimbang main, tapi bukan berarti main ga boleh sih, iya mungkin kalo ada waktu luang aja dan lagi bebas-bebasnya wkwkwkw

yaa mungkin mesti nunggu dulu sampe sekolahnya gue kelar baru bisa menikmati bebasnya hari hari dimana yang ingin kembali wkwkwkw sori nih kawan, kalo lagi ngegalaw emang begini bawaanya aga gajebo booooo huehee :D
initinya apapun situasi kamu, jalanin aja apa adanya okeee kawan #Cheers :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post