Ambisi Menggebu-gebu

29 Mar 2012

Mungkin ini hanya catatan biasa, tapi menurut saya untuk hari-hari dimana perjalanan selama ini hanya penuh dengan makna yang luar biasa.. dengan waktu yang berjalan cepat, terasa menurut saya banyak yang tertinggal diantara debu-debu dalam perjalanan ini. sekolah dan sekolah, tiada hari tanpa buku untuk para pelajar.. penuh dengan cita-cita menuju tangga paling atas.

Suatu hari dimana seorang anak muda yang selama 17thn selalu biasa melalui hari-harinya dengan biasa, ga ada yang luar biasa hanya biasa, mulai dari kegagalan sekecil apapun kesalahan apapun pokoknya itu sesuatu yang baru.. jika kegagalan tidak dirasakan berarti tidak pernah mencoba sesuatu yang baru, bener ga? :D
Ikuti hati nurani ini, untuk mencapai apa yang ingin didapat tetapi meskipun itu gagal maka ujian telah dimulai untuk terus berusaha.. mempunyai ambisi yang menggebu-gebu untuk merasakan tercapainya keringat ini apa yang di inginkannya..

Selalu ingin mencoba hal baru dalam disetiap kesempatan itu terjadi, ga ada yang kedua kali, jika adapun ini cerita pasti beda jadinya hahahaa :D
Hilangkanlah gengsi, ini menjadi lebih baik untuk mencapai apa yang diinginkan, jangan lupa juga untuk terlebih dahulu berdo’a untuk memulai melangkah :)

Bermimpilah terlebih dahulu, lalu rasakanlah hidup.. untuk perlahan tapi pasti meskipun waktu terasa cepat, tetapi tekat dan jiwa selalu berada didalam diri untuk memilih jalannya diri ini.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post