Pertanyaan Dalam Diriku Ini

18 Apr 2012

terkadang saya suka bertanya-tanya dalam hati ini dan diri ini. Di setiap langkah dan pengelihatan mata ini selalu bertanya, kenapa orang lain bisa melakukannya, sedangkan saya tidak?? kalo mereka bisa, sayapun harus bisa dong… kita sama-sama makan nasi bukan? apa mungkin ini bukan jalan saya, tapi kenapa selalu ini yang menjadi pertanyaan didalam diri ini?
Optimislah yang menjadi diri ini bergerak, dengan optimis maka yg dilakukan akan berjalan dengan perlahan lalu semangat dalam diri ini mengebu-gebu melakukannya dengan ikhlas itu baik.. ini bertanda baik untuk disetiap langkah, tidak ada kata untuk pesimis atau gengsi melakukan suatu tindakan yang positif..
Garisku yang dilalui adalah garis yang akan merekam semua apa yang aku lalui dalam hidup ini, bertanyalah sebelum garis ini menjadi kusut.. dengan tanya semua akan terjawab tidak akan hilang digaris milik sendiri :)

jadi pertanyaan diri ini hanyalah suatu motivasi untuk berdiri bahwa kamu dan aku bisa melakukan apa yang orang lain bisa lakukan.. banyak jalan yang saya tidak tau untuk memulai tapi percayalah dengan berdo’a lalu meminta pentunjuk oleh sang mahakuasa pasti akan terjawab jalannya :)

Ingat bukan hidup berawal dari mimpi, dan bermimpilah dulu baru lakukanlah :)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post