Photo Saya dan Teman

19 Apr 2012

d5490c5be4ab41b8f58f4fef4af78ed1_100_3001

Nahh… ini saya loh, itu bajunya sama celananya lagi basah soalnya abis ke air terjun di curug bogor hehee :D

3c72dc5e5151281602f3380748c5f94b_149340_3520109958125_1133316415_3376782_601916734_n

Nah kalo ini lagi photo bareng temen-temen, tuh ane yg pake sweater baju hitam.. dinginnya air curug masih terasa padahal udah ganti baju hahahaa…

c58b1470b7a1625fbadfad3ff1c2643d_540413_3520112478188_1133316415_3376785_356091974_n

yup, satu lagi photo ane sama temen-temen, tuh ane yang berdiri di tengah-tengah :D

yaa cukup segitu dulu, nanti dilain kesempatan ane upload photo ane sama temen-temen hehee makasii yooo :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post