Ingin Berteriak

20 Apr 2012

Rasa ingin berteriak, sudah lama sekali saya tak berteriak kalo nggk panggil abang somay atau bakso yang udah kejauhan dari rumah saya hehee..
tapi ini berteriak bukan untuk panggil abang somay dan abang bakso, melainkan rasa ingin berteriak dari dalam diri ini untuk dikeluarkan sekuat-kuatnya, istilahnya nyecream deh kalo temen-temen bilang, alias scream :D

kenapa sih ingin banget teriak? gila ya? atau ingin cari sensasi?? | hahahahaa yaa nggklah, ini sih beda teriaknya | bedanya apa coba? | bedanya teriaknya ini tuh bernada dan berasa ungkapin hari - hari dimana saya melangkah.. emang sih aga aneh berteriak aja kok segala bernada hahahaa :D

terkadang tuh yang mulut ini serasa terkunci, punya peraturan sendiri.. dan saya ingin melepasnya sejenak yang terkunci ini menjadi unlocked dengan cara berteriak di rumput hijau yang luas :) wah ga kebayang deh kalo berteriak di rumput hijau yang luasnya bisa berjuta-juta kilometer dan cuma saya aja di tempat itu.., sampe abis juga bebas deh, asal berteriaknya yang positif aja misal kata AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! hehee cuma test aja kok :D

so berteriaklah sekeras mungkin, sebelum teriak itu dilarang.. hahahaa just kidding kawan :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post