• 20

    Apr

    Ingin Berteriak

    Rasa ingin berteriak, sudah lama sekali saya tak berteriak kalo nggk panggil abang somay atau bakso yang udah kejauhan dari rumah saya hehee.. tapi ini berteriak bukan untuk panggil abang somay dan abang bakso, melainkan rasa ingin berteriak dari dalam diri ini untuk dikeluarkan sekuat-kuatnya, istilahnya nyecream deh kalo temen-temen bilang, alias scream :D kenapa sih ingin banget teriak? gila ya? atau ingin cari sensasi?? | hahahahaa yaa nggklah, ini sih beda teriaknya | bedanya apa coba? | bedanya teriaknya ini tuh bernada dan berasa ungkapin hari - hari dimana saya melangkah.. emang sih aga aneh berteriak aja kok segala bernada hahahaa :D terkadang tuh yang mulut ini serasa terkunci, punya peraturan sendiri.. dan saya ingin melepasnya sejenak yang terkunci ini menjadi unlocked dengan
  • 19

    Apr

    Langkah Saat Beraktivitas

    Aktivitas akan membuat diri ini bergerak, Kreativitas akan membuat pikiran ini terbuka dan terus fokus.. langkah yang sungguh tidak sia-sia untuk melakukan ini semua. Semua akan terbayar tuntas ketika waktunya datang, saya percaya bahwa dengan kesungguh-sungguhan dan merasakan sulitnya langkah ini akan mendapatkan prasaan yang dalam. Tidak pernah bosan untuk melihat waktu yang amat sangat cepat meskipun dalam kedipan mata begitu lambat.. inilah dimana saya harus mengejar waktu dan bukan waktu yang mengejar saya :) terkadang suasana ini membuat saya tergesah-gesah akan waktu yang begitu cepat.. sampai-sampai saya terkadang bingung untuk melakukan apa terlebih dahulu.. tapi inilah jalan hidup, harus terima apa adanya bukan ada apanya hehee, ya pokoknya intinya jalani aja dan bersyukur karna
  • 18

    Apr

    Pertanyaan Dalam Diriku Ini

    terkadang saya suka bertanya-tanya dalam hati ini dan diri ini. Di setiap langkah dan pengelihatan mata ini selalu bertanya, kenapa orang lain bisa melakukannya, sedangkan saya tidak?? kalo mereka bisa, sayapun harus bisa dong… kita sama-sama makan nasi bukan? apa mungkin ini bukan jalan saya, tapi kenapa selalu ini yang menjadi pertanyaan didalam diri ini? Optimislah yang menjadi diri ini bergerak, dengan optimis maka yg dilakukan akan berjalan dengan perlahan lalu semangat dalam diri ini mengebu-gebu melakukannya dengan ikhlas itu baik.. ini bertanda baik untuk disetiap langkah, tidak ada kata untuk pesimis atau gengsi melakukan suatu tindakan yang positif.. Garisku yang dilalui adalah garis yang akan merekam semua apa yang aku lalui dalam hidup ini, bertanyalah sebelum garis ini m
  • 8

    Apr

    Pernah Mengalami Kegagalan

    menurut saya kegagalan itu bukan suatu yang jelek, itu sebagai permulaan di mana kita menuju ke depan dengan proses demi proses. Ga pernah takut untuk gagal itu hebat, ini membuktikan untuk mencoba suatu hal yang baru.. waktu akan terus berjalan, bumi pun akan terus berputar, bermimpilah dan semua itu akan berawal dari mimpi, ketika menuju masa depan yang telah menanti. Semangat pantang menyerah kuncinya, di mana ini ga akan berakhir sampai sini.. lakukanlah apa yang harus dilakukan, JUST DO IT!!! hanya ikuti dari pikiran menuju hati lalu dilakukan, menurut saya itu yang terbaik. Rian :)
  • 18

    Mar

    Ingin Kembali

    Hello Everybody kembali lagi dengan curhatan kecil gue huehehee.. dipagi gini sendikit mendung di daerah parung bogor :D bicara soal ingin kembali, maksud gue yaa ingin kembali ke hari-hari dimana bisa bersenang-senang sama temen… sekarang sih mana bisa disaat situasi begini sibuk-sibukkk, tapi kalo buat nulis sih nggk dong wkwkwkw gayanya so sibuk yee :D biasanya yaa dulu kalo hari minggu gini pagi-pagi udah naik sepeda ke pemda di bojong, udah nongkrong aje sama temen-temen, terus pulangnnya siang.. pokoknye ga kenal waktu deh kalo udah pada jalan-jalan sambil jajan-jajan asik :D tapi kalo sekarang apa coba mau main aje mikir-mikir dulu, mungkin udah terlalu males kali ya, udah banyak yang mesti dikerjakan dan mengutamakan yang lebih penting ketimbang main, tapi bukan berarti main
  • 17

    Mar

    Tentang Hari Kemarin

    Diam bukan berarti takut akan karena situasi yang terjadi, tapi bagaimana caranya menghadapi situasi tersebut.. gue ini pendiam tapi diam itu emas bukan, bukan berarti diam-diam menghanyutkan yee -,-” gue cuma mau alias cerita dikit aje tentang hari-hari kemarin, ok cekidotss.. beberapa dari hari-hari yang lalu sih banyak banget kesibukan, mulai dari ngebuat kemasan terus buat brosur, dan tugas-tugas yang lain.. ya alhamdullilah ahirnye selesai juga itu tugas, meskipun mesti tidur di bela-belain malem tapi sekarang pun juga sih bela-belain ngafalin naskah buat tgs drama.. ya gini dah nasib abg yg mesti belajar banyak wkwkwkwk tapi gw bingungnya kenape ini tgs bertubi-tubi datangnnye, yailah bukannya satu-satu yaa wkwkwk nawar dikit jiahaha kidding ah :D buat temen-temen nih yee yg
  • 7

    Mar

    Hari Yang Terlewati

    Terkadang apa yang dilakukan pada hari ini mungkin akan teringat di hari-hari yang penuh kenangan, meskipun semua hanya ingatan biasa tapi hari yang terlewati akan menyadari bahwa saya pernah bersama teman-teman.. saya mengerti bahwa hari yang terlewati tidak akan pernah kembali didepan mata saya, meskipun begitu saya harus berjalan lurus dan terus menuju hari selanjutnya.. Banyak kenangan yang terkadang membuat saya senyam senyum sendiri, entahlah mungkin banyak lelucon pada saat saya dan teman-teman bercanda, perjalanan yang cukup jauh kami selalu bersama, disaat susah senang, dan itu teringat kembali hari ini.. mungkinkah jika ada lorong waktu yang bisa membuat saya kembali ke hari-hari yang menyenangkan itu ?? xixixiii :D
  • 20

    Nov

    Suatu Keputusan

    Suatu keputusan yang dari hati teleh diputuskan dan dilakukan sesuai dengan apa yang ingin benar - benar terbentuk keputusannya terahir. terkadang sangat sulit untuk memilih suatu keputusan, sebab ini membutuhkan waktu, dan tidak pernah mudah untuk memilihnya.. terkadang saya pun menjadi saksi di dunia nyata ini betapa nyatanya suatu keputusan yg saya bentuk, tetapi ini sulit bagi saya karna penuh pilihan, tetapi dengan adanya prasaan dari hati, ini membuat menjadi lebih baik dan mengambil jalan dari hati saya :) apapun skanario yg telah dibuat untuk jalan masing-masing, lakukanlah semaksimal mungkin, dan inilah kenyataan yang terjadi :)
  • 19

    Nov

    Hari Biasa Penuh Pelajaran

    assalamualaikum wr.wb Hari seperti biasanya saya menuntut ilmu, dan hari dimana saya mencari ilmu.. bersyukur kepada yang maha kuasa Allah S.W.T sebab saya masih diberi kesahatan untuk menulis kisah ini, Alhamdullilah :) kisah saya ini hanyalah tentang sayayang menuju berangkat kesekolah, seperti biasa saya berpamitan sebelum berangkat dan memohon do’a dari orang tua untuk Hari Penuh Pelajaran saya.. Perjalanan saya menuju sekolah hanyalah seperti anak-anak biasa yang pada umumnya berangkat sekolah, tetapi suatu kisah dimana saya mendapatkan sebuah pertanyaan dari dalam diri saya ” bagaimanakah saya setelah lulus bersekolah nanti?” saya teringat pertanyaan ini di saat saya menaiki sebuah angkutan umum, entahlah karna terbawa suasana atau angin yang membuat saya berfiki
  • 4

    Nov

    Dimana Terang dan Tempat Damai

    sebuah proses yang di alami untuk gelapnya malam hari, kedamaian semakin sunyi di sini mungkin inilah teman setia di malam hari, hanya ada suara jangkrik dan kodok tapi itupun terlalu jarang.. tapi ini bagaikan irama yang hanya terjadi dimalam hari, bagai posisi yang mengagumkan rasakan dingin di malam yang penuh luar biasanya. Tak jarang suasana malam ini, dan terkadang hujanpun ikut turut menemani sisi gelap ini.. dimana terang dan tempat damai itu, saya selalu mencarinya, butuh ketenangan untuk satu hari saja. Hari - hari yang kadang hanya membuat saya menambah kesibukan, terkadang saya butuh hari dimana saya tenang, tapi saya harus tetap berjalan sebab ini tidak akan pernah berhenti.. rindu masa lalu, tetapi harus terus maju. bukan yang pertama tetapi yang terbaik.. hanya bertanya
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post